Arsene Wenger : Kolasinac membuktikan anda bisa menemukan ” kesepatakan bagus “

artikel bola terbaik

agen bola sbobet terpercaya

AGEN BOLA SBOBET TERPERCAYA – Bintang berusia 24 tahun itu berbalik melawan Swansea disambut oleh manajernya, yang berharap bek tersebut akan fit untuk menghadapi Manchester City. Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin kesuksesan Sead Kolasinac membuktikan masih mungkin untuk menemukan barang murah di pasar transfer modern.

Kolasinac, yang menandatangani transfer bebas dari Schalke menjelang musim ini, mencetak satu gol dan membuat satu lagi untuk Aaron Ramsey di Emirates Stadium saat The Gunners bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Swansea City 2-1 di Liga Primer.

Wenger merasakan tampilan Sabtu dan acara lainnya 24 tahun sejak tiba di Arsenal menunjukkan bahwa Anda masih bisa mendapatkan barang murah di pasar yang sedang berkembang,
yang telah melihat biaya meledak ke tingkat yang baru tahun ini dengan bergerak untuk orang-orang seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

“Ini hanya sampai kualitas,” kata Wenger pada konferensi media pasca pertandingan. “Saya percaya bahwa sejak dia tiba, dia telah meyakinkan semua orang bahwa dia adalah penandatangan yang baik. “Bila Anda melihat kualitas penampilannya lagi, Anda melihat masih ada beberapa kesepakatan bagus untuk dilakukan di luar sana.

“Kolasinac sangat menentukan karena dia mencetak gol dan membantu.
Kami memiliki sedikit lebih banyak ruang di sebelah kiri, kami melihat itu dan kami ingin memanfaatkannya di babak kedua karena mereka memblokir Hector Bellerin dengan Sam Clucas di sisi kanan kami.

“Bagi kami penting untuk membangun di sebelah kanan dan berubah dengan cepat ke kiri dan menciptakan beberapa ruang untuk Kolasinac. Dia melakukannya dengan sangat baik.
“[Dia telah sukses] karena dia memiliki kualitas alami yang sesuai dengan posisinya sebagai sayap belakang dan, kedua, karena ia memiliki kekuatan tubuh mutlak yang dibutuhkan di Liga Primer.”

Wenger mengungkapkan Kolasinac memiliki masalah pinggul, karena itulah dia turun untuk Rob Holding dengan 12 menit tersisa. Dia berkata: “Ini adalah masalah pinggul, otot ketat di pinggulnya Berapa lama dia akan keluar Saya tidak tahu Kami berharap membuatnya cocok untuk hari Minggu depan [melawan Manchester City].

“Dia memilikinya sebelumnya dan kami berhasil membuatnya selalu ada. “Iya nih, Tentu saja [tetap di lapangan] adalah apa yang dia inginkan. Saya pikir tidak perlu berjudi, jadi saya bawa dia pergi. ” Arsenal telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi menjelang minggu kunci yang melihat mereka menghadapi Red Star Belgrade di Liga Europa sebelum pertandingan tandang melawan pemimpin Liga Primer City.

Sementara itu, Bos Swansea Paul Clement merasa timnya pantas mendapat lebih dari sekedar kekalahan. Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Hasilnya mengecewakan, kinerjanya baik-baik saja, bagus di babak pertama, berjalan sesuai rencana dan kami terlihat sangat solid, kami memiliki bentuk yang bagus dan hanya ada sedikit ruang untuk mereka.

“Saya menyukai banyak hal tentang pertunjukan itu.
Kami telah bermain dalam game baru-baru ini dimana penampilan dan hasil kami belum begitu bagus, dan hasilnya juga tidak begitu bagus.

“Performanya lebih baik dan saya pikir kami mungkin pantas mendapatkan lebih dari yang kami dapatkan. Mereka memiliki kualitas di dalam dan di sekitar area ini, bermain bola sentuh kecil, memberi dan pergi,
dan kami tidak bisa menahan mereka di babak kedua. “