Real Madrid Kalah Dari Girona

agen bola sbobet terbaik

agen bola sbobet terbaik

AGEN BOLA SBOBET TERPERCAYAReal Madrid mengalami kekalahan di gionarta ke 10 liga spanyol, minggu (29/10) dini hari. Los Blancos terpaksa menyerah dengan skor 2-1 setelah sempat unggul terlebih dahulu.

Jalan pertandingan babak pertama, Madrid yang sebagai tim tamu mendapat tekanan dari tuan rumah sejak menit awal ancaman dari Muniesa ke gawang el real tapi masih mampu dipatahkan Casemiro. Meski mendapat sejumlah tekanan, Madrid malah sempat unggul melalui gol Francisco Román di menit ke 13, Isco memasukan bola liar hasil dari tendangan keras Ronaldo.

Setelah unggul, Madrid justru sempat melakukan kesalahan yang berakibat fatal. Bola backpass dari Sergio Ramos hampir bisa diambil oleh pemain Girona. Beruntung Casilla bisa mengamankannya lebih dulu. Pertandingan memasuki menit ke 30 kedua tim saling melancarkan serangan ke gawang tim masing-masing tapi belum menghasilan gol sampai akhir babak pertama usai, hasil 1-0 untuk Madrid.

Setelah memasuki babak kedua, Madrid yang sudah unggul satu gol malah mendapatkan tekanan dari para pemain Ginora, karena bermain di bawah tekanan bek los blancos Marcelo sempat melakukan kesalahan umpan sehingga langsung dimanfaatkan pemain Girona untuk melakukan serangan balik, tapi sayang gagal membuahkan gol.

Pertandingan memasuki menit ke 54, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Cristhian Ricardo. Kedudukan sama membuat pemain Girona semangat dan berusaha membuat gol kemenangan. Baru di menit ke 58 usaha tuan rumah berhasil melalui gol dari Portu hasil dari umpan Pablo.

Dalam kedudukan tertinggal, Madrid mulai menekan tim tuan rumah. Namun sejumlah peluang masih belum banyak dihadirkan El Real. Tercatat di menit 71, Ronaldo sempat membuang peluang emas setelah tandukannya hanya mengarah tipis di sisi gawang Girona.

Usaha Ronaldo kembali tercatat sebagai sebuah peluang emas bagi Madrid. Di menit 80, pemain yang sering dijuluki CR7 itu sempat membawa bola dan merepotkan lini pertahanan sang tuan rumah. Sayang tendangannya masih mampu diamankan oleh kiper Girona. Hingga waktu normal dan empat menit tambahan waktu berjalan, Madrid gagal menambah pundi-pundi golnya dan skor 2-1 untuk keunggulan Girona bertahan sampai akhir.