Real Madrid kalah 3-1 Dari Tottenham Hotspur

AGEN BOLA SBOBET TERPERCAYA – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui jika timnya tidak mengalami masalah krisis. Hal itu dinyatakan sesudah El Real julukan Madrid keok dengan skor 3-1 di pertandingan lanjutan Liga Champions, kamis (2/11).

Ya, kampiun Liga Champions itu kalah lewat gol dari Delle Alli di menit ke 27 dan 56, dan Christian Eriksen di menit ke 65. Sementara itu gol balasan dari tim besutan Zinedine Zidane itu di lesakan oleh Ronaldo pada menit ke 80.

“Kami dalam momen buruk, kami berharap mengubahnya dan itulah yang akan kami lakukan. Ini masih permulaan, terlebih bagaimana mengakhiri semuanya. Masih ada banyak waktu untuk berbenah. Tidak ada sesuatu yang ada dengan kekalahan ini, kami semestinya tenang, saya pikir tim tidak bermain seburuk itu,” kata Ronaldo setelah usai pertandingan di sebuah wawancara.

Kekalahan dari Spurs adalah rentetan hasil buruk di pertandingan terakhir. Di La Liga, Los Blancos kalah 1-2 dari tim kecil Girona, akibatnya mereka tertinggal delapan poin dari posisi pertama yaitu Barcelona. Ronaldo pun berharap timnya dapat bangkit dari peristiwa buruk.

Banyak orang mencoba mencari-cari alasan lain disaat anda kalah. Tetapi menurut saya tim ini cukup percaya diri, Saya percaya diri dan saya berani menghadapinya. Kami dalam peristiwa yang tidak menyenangkan, Tetapi semua bisa berubah,” terang sosok pemain yang sudah berusia 32 tahun itu.

Kekalahan ini membuat Real Madrid berada di posisi ke dua klasemen group H dengan koleksi 7 poin. Tottenham sendiri berada di puncak klasemen dengan nilai 10 poin.