Arsene Wenger, meyakini ada sedikit perspektif sepakbola modern

 

agen bola sbobet terpercaya

agen bola sbobet terpercaya

AGEN BOLA SBOBET TERPERCAYA – Pelatih The Gunners telah bergabung dengan Arsenal selama lebih dari 21 tahun dan sukses besar, namun yang terakhir dari tiga gelar Liga Primernya kembali ke tahun 2004, memicu ketidakpuasan penggemar dalam beberapa tahun terakhir. Prancis menandatangani kontrak dua tahun baru di bulan Mei, Meskipun ada protes yang terorganisir, yang menyerukan kepergiannya menjelang akhir musim lalu, dan ada lagu dari “Wenger keluar” setelah kehilangan 2-1 ke Watford awal bulan ini.

Tapi The Gunners pulih untuk menang 5-2 di Everton akhir pekan lalu dan pada malam pertandingan hari Sabtu melawan Swansea, Wenger mengatakan bahwa menurutnya pemikiran jangka pendek dalam sepak bola semakin meluas. “Dalam game modern, kita kehilangan perspektif apa yang penting dan mana yang tidak, “kata pria berusia 68 tahun itu. “Itu selalu di sini dan sekarang dan selamanya, dan sekarang permanen, penghakiman bersifat permanen dan selamanya – tapi juga di masyarakat.

“Anda memiliki contoh yang sama dengan Brexit, ini ada di sini sekarang, tapi kemana kita pergi dari sana?” Tidak ada yang tahu. Mungkin itu bagus, mungkin itu buruk. Saya tidak tahu “Tapi tidak ada yang memberi tahu kami apa yang akan terjadi di masa depan saat kami melakukan itu, apa pendapat saya tentang klub yang diciptakan, Nilai pertama dan terutama, saya tahu tidak ada yang peduli lagi. ” Wenger tidak mengomentari Brexit, namun mengatakan bahwa ia telah berubah sejak kembali pada 1996.

“Saya tidak memiliki hikmat untuk menasihati orang,” katanya. “Saya hanya berpikir apa yang saya tonton adalah momennya, di masa sekarang. “Apa yang saya suka, Ketika saya datang ke Inggris, berat masa lalu ada di sana dan Anda merasa itu penting. “Dalam evolusi masyarakat modern, berat masa kini telah menjadi lazim di masa lalu dan di masa depan, dan keseimbangannya harus benar. ” Wenger juga percaya bahwa jalannya karena beberapa orang ingin dilihat oleh masyarakat – dan telah menganggap budaya selebriti sebagai contohnya.

“Seseorang mengatakan 500 tahun yang lalu bahwa tujuannya adalah menjadi orang suci bagi masyarakat,” katanya. “Lima puluh tahun yang lalu, pahlawan perang, sekarang miliarder, bahkan lebih sebagai selebriti, seketika dan sekarang dan di sini,
Tapi itu harus didukung oleh sesuatu. “