As Roma Menang Tipis Atas Bologna

update berita bola terbaru

agen bola sbobet terpercaya

Agen bola sbobet terpercaya – As roma meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat menjamu bologna di stadion Olympico pada hari minggu (29/10) dini hari, dan gol tunggal itu berasal dari Stephan El Shaarawy.

Bermain di kandang sendiri, As Roma langsung mengambil inisiatif permainan, meraka langsung mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada waktu pertandingan berjalan 10 menit lewat tembakan keras Stephan El Shaarawy tapi sayang bola masih melebar dari gawang.

Tuan rumah terus memegang kendali permain dan menggempur pertahan Bologna yang bermain dengan disiplin dan ketat di barisan belakang, beberapa upaya tembakan dari penyerang tuan rumah pun dapat diredam oleh tim tamu.

Terus mendapat tekanan dari tuan rumah, para pemain Bologna tidak tinggal diam, peluang meraka tercipta pada menit ke 32 melalui Masinadan Helander tapi sayang masih belum bisa membuahkan gol.

Selang satu menit kemudian, kebuntuan pun pecah. Adalah Stephan El Shaarawy yang membuat suporter tuan rumah bersorak lewat gol indahnya setelah mendapatkan umpan dari tendangan sudut Lorenzo Pellegrini. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, AS Roma mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan mereka. Sementara Bologna mencoba untuk mengimbanginya dengan bermain lebih keras, dan itu membuat beberapa pemain mereka harus mendapatkan peringatan kartu kuning di lima menit awal usai jeda, seperti Andrea Poli yang melanggar El Shaarawy dan juga Erick Pulgar yang melanggar Bruno Peres.

Pada menit ke-52, El Shaarawy kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun tembakannya masih mampu dibendung oleh pemain bertahan Bologna. Begitu juga dengan peluang dari Edin Dzeko semenit kemudian juga gagal berbuah gol.

Giallorossi terus menguasai permainan dan mengurung pertahanan Bologna, sementara lawan mereka hanya mencoba untuk melakukan serangan balik cepat. Seperti yang dilakukan Simone Verdi pda menit ke-61 sebelum upayanya mampu digagalkan oleh kiper Alisson.

Meskipun mampu menguasai permainan, beberapa upaya dari Edin Dzeko, Lorenzo Pellegrini dan juga Diego Perotti tak mampu menambah gol. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 tak berubah. Kemenangan ini pun membuat Roma tetap menjaga jarak dengan tim-tim tiga besar.